Bersyukur

Buat saya, ada dua cara mewujudkan rasa syukur. Kedua hal itu adalah dengan cara merawat dan membuat. Merawat hubungan dengan pasangan, sesama, diri, badan, jiwa, cinta, pikiran, dan barang-barang agar semuanya menjadi makin baik. Sedangkan membuat adalah dengan membuat karya, menghasilkan sesuatu, baik itu barang atau jasa yang berguna untuk orang lain.

Nah, di saat-saat saya cunthel atau stuck dalam membuat paper beberapa hari lalu, saya mengalihkan diri dengan membuat sebuah lagu. Lagu itu saya komposisikan dengan menggunakan aplikasi ‘Garage Band’ di MacBook Pro. Saya dengarkan berulang-ulang saat di rumah dan di jalan. Ternyata cukup bagus juga lah buat newbie seperti saya dalam membuat aransemen lagu. Hehe. Tapi belum pantas untuk dijual dan masuk dapur masak. eh,… maksud saya dapur rekaman.

Masih setema dengan judul postingan ini, Bersyukur, judul lagu ini adalah ‘Bersyukur dengan Cinta’. Hehe, paling tidak, saya bersyukur dengan membuat karya dan merawat pikiran supaya tidak cunthel. Selamat mendengarkan. Mohon maaf jika ada kata-kata kurang berkenan. (halah…).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s